Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Park Shin Hye pamer kucingnya dengan kucing Tae Joon

Park Shin Hye Pamer Kucingnya Bersama Kucing Tae Joon – Park Shin Hye secara tidak langsung melalui postingan terbarunya memberikan kabar terbaru bahwa ia telah tinggal bersama suaminya, Choi Tae Joon melalui foto kucing peliharaan mereka.

Park Shin Hye pamer kucingnya dengan kucing Tae Joon

Kebahagiaan pasangan suami istri Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon kini diselimuti aura pengantin baru. Baru-baru ini, pasangan selebriti ini mengucapkan sumpah suci pada 22 Januari yang digelar secara tertutup.

Park Shin Hye merupakan salah satu artis yang kerap membagikan aktivitasnya kepada penggemar dengan berbagai unggahan. Namun, beberapa waktu lalu ia sempat vakum dan berhenti mengunggah foto di Instagramnya yang kemudian terungkap akan menikah dengan Choi Tae Joon.

Kini, Park Shin Hye telah kembali memberikan kabar terbaru dari aktivitas kesehariannya sebagai seorang istri. Terlihat Park Shin Hye memamerkan foto dua kucing yang sedang bermain bersama di rumahnya.

“Sulit dipercaya, tapi mereka pasangan. Rumah kami sekarang punya empat kucing,” tulis Park Shin Hye dalam unggahan Instagramnya. Postingan ini membuktikan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tidak hanya tinggal di rumah yang sama tetapi juga hewan peliharaan mereka yang lucu dan menggemaskan. Melihat hal tersebut, para penggemar Park Shin Hye pun berkomentar dengan berbagai tanggapan positif.

“Senang melihat pembaruan Park Shin Hye, mereka akan menjadi keluarga yang bahagia,” tulis komentar penggemar. “Kucing mereka menggemaskan,” komentar lainnya. “Kucing mereka lucu, menggemaskan!” menulis yang lain.

Perlu diketahui bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2017 yang baru terungkap pada 2018. Keduanya mulai go public meski jarang berbagi foto kebersamaan di depan umum.

Diketahui juga bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dulunya adalah teman kuliah. Keduanya kuliah di Universitas Chung Ang dan belajar teater. Kedekatan mereka sebenarnya berawal dari seorang almamater, sebagaimana ditegaskan oleh agensi salah satunya, bahwa mereka dekat karena sering bertemu sebagai teman kuliah.

Sementara itu, setelah mengumumkan kabar pernikahannya, Park Shin Hye dikabarkan tengah hamil anak pertama mereka. Banyak yang mengucapkan selamat kepada pasangan selebriti ini karena telah menjadi keluarga yang bahagia. Park Shin Hye pamer kucingnya dengan kucing Tae Joon.

Posting Komentar untuk "Park Shin Hye pamer kucingnya dengan kucing Tae Joon"