Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aktor Korea Yang Terpesona Dengan Suaranya

7 Aktor Korea Suara Terpesona – Industri televisi dan film Korea adalah salah satu pemimpin dunia dalam hal alur cerita yang menarik, produksi yang rapi, dan tentu saja, aktor berbakat. Yang terakhir selalu memikat kami dengan pengiriman karakter mereka yang luar biasa, membuat kami kagum dengan peran mereka yang serbaguna dan sukses. Selain bakat, aktor-aktor ini juga memikat kami dengan ciri fisik mereka, dan suara yang dalam membuat daftar tiga teratas setiap saat.

7 Aktor Korea Yang Terpesona Dengan Suaranya

Berikut ini  7 Aktor Korea Suara Terpesona yang memikat kita dengan suara mereka yang dalam.

Yeo Jin Goo

Kim Min Jae

Kim Min Jae adalah aktor yang cukup populer, yang untungnya berarti ada sejumlah konten berkelanjutan yang dapat Anda nikmati sambil terpesona oleh suaranya yang sangat serak. “Dr Romantic” dan “Poong, The Joseon Psychiatrist” hanyalah beberapa dari karyanya yang terkenal. Lihat segmen Kim Min Jae ini di mana suaranya sangat menonjol dari yang lain!

Kim Woo Bin

Aktor bintang ini melambungkan karirnya ke ketenaran dengan perannya yang terkenal di “Heirs.” Sejak itu, ia telah berada di banyak film dan K-drama dengan “Uncontrollably Fond” menjadi peran utama pria pertama Kim Woo Bin dalam sebuah drama roman. Dia telah mampu memikat hati dengan kemampuan aktingnya serta suaranya yang dalam dan menenangkan yang membuat siapa saja yang mendengarkannya cukup lama merasa nyaman. Simak sajian aktor tentang kehidupan pribadi dan profesionalnya dalam wawancara ini.

Lee Soo Hyuk

Model yang berubah menjadi aktor ini adalah salah satu yang cocok dalam daftar ini. Vokal kasarnya tidak luput dari perhatian, yang telah dikenal penggemar sejak debutnya pada tahun 2010. “Lucky Romance” dan “Doom at Your Service” adalah beberapa dari K-dramanya yang berkesan. Biarkan diri Anda dihibur oleh suara Lee Soo Hyuk di segmen ini, yang dibawakan oleh saluran YouTube YG Stage.

Lee Sun Gyun

Jika ada komentar yang selalu didapat aktor veteran ini di acara dan wawancara, itu tentang suaranya tanpa diragukan lagi. Suara seraknya pada dasarnya adalah materi ASMR karena dia memimpin percakapan dengan nada rendah, membuatnya sangat santai untuk didengarkan. Dari “Coffee Prince” hingga “My Mister,” filmografi Lee Sun Gyun sebagian besar berbicara untuknya. Nikmati wawancara menyenangkan dengannya dengan “Weekly Entertainment.”

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook telah membawa kita pada begitu banyak perjalanan menarik melalui karakter dinamisnya, dan dia tidak mundur. Dengan peran dalam “Goblin,” “Touch Your Heart,” dan “Tale of the Nine-Tailed,” langit adalah batas untuk aktor terkenal ini. Penampilannya dimahkotai dengan kedalaman suaranya yang menghantui, yang bisa Anda lihat sekilas dalam video di bawah ini.

Lee Byung Hun

Mendominasi kancah domestik dan internasional, Lee Byung Hun adalah pembangkit tenaga listrik akting. Filmografinya selalu berkembang pesat dengan peran terbarunya hingga saat ini adalah “Deklarasi Darurat” dalam kategori film dan “Our Blues” dalam kategori K-drama. Suara seraknya cukup hadir di “Squid Game” di mana ia memiliki peran bertopeng sampai akhir. Lihat di bawah ini!

Aktor Korea mana yang memiliki suara dalam yang paling menawan? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Posting Komentar untuk "7 Aktor Korea Yang Terpesona Dengan Suaranya"