Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Tart Mini Keju

 

Resep Kue Tart Mini Keju

Membuat Resep Kue Tart Mini Keju yang dikukus ini memang sangat mudah. Anda yang tidak terbiasa membuat macam-macam kue pun tetap bisa membuat kue tart mini ini apabila sudah menyiapkan bahan-bahan sesuai dengan takaran. Tentu saja Anda juga harus melakukan langkah demi langkah membuat kue tart dengan baik. Untuk pemilihan tepung terigu, sebaiknya sesuai anjuran, yaitu yang berprotein sedang, karena teksturnya lebih cocok untuk membuat kue tart.

Resep Indonesia – Informasi Resep kue enak terbaru lagi nih!! Kali ini Aku akan membagikan Resep Kue Tart Mini Keju khusus buat pecinta masakan indonesia semuanya. Berbeda dengan Resep Kue Tart Durian. Kue Tart mini keju dengan cita rasa yang sangat enak, lembut, sederhana, praktis dan lezat ini membuat anda terasa nyaman ketika memakannya. Yuk Simak Cara membuat Kue Tart Mini Keju berikut ini:

Resep Kue Tart Keju

Bahan / Bumbu Kue Tart Keju

  • susu cair 50 ml
  • keju cheddar 50 gr (gram) diparut
  • untuk kuning telur 5 butir– dan telur putih 2 butir
  • gula pasir 60 gr (gram)
  • emulsifier (SP/TBM)1 sendok teh
  • tepung terigu 60 gr (gram) yang berprotein sedang
  • tepung maizena 15 gr (gram)
  • margarin 25 gr (gram), kemudian dilelehkan
  • cokelat masak putih 30 gr (gram), kemudian dilelehkan
  • esens vanila ⅛ sendok teh
  • buttercream 100 gr (gram) untuk hiasan
  • keju cheddar 50 gr (gram), kemudian diparut panjang untuk taburan

Cara Memasak Kue Tart Keju

Pertama, persiapkan susu cair kemudian Panaskan. Kemudian Tambahkan keju cheddar yang di sudah parut. Adukkan secara merata. Selanjutnya Sisihkan

kemudian, kocokkan telur yang masih segar, gula pasir manis, dan juga emulsifier hingga benar-benar mengembang. Selanjutnya tuangkan tepung terigu dan juga tepung maizena secara bersamaan seraya diayak-ayak dan diaduk-aduk sampai merata .

Langkah selanjutnya, tuangkan campuran susu cair, margarine yang sudah leleh, cokelat masak putih juga yang sudah dileleh, dan terakhir masukkan esens vanila dilakukan perlahan sedikit demi sedikit seraya diaduk-aduk sampai merata

Berikutnya, tuangkan adonan dalam loyang yang berukuran 24×12x4 cm yang sebelumnya dialasi kertas roti tanpa diolesi margarine.

Selanjutnya, kukuskan lebih kurang selama 18 menit hingga benar-benar matang di api yang sedang.

Terakhir, untuk memperinda Hiasan kue, gunakan semprotan butter-cream dan terakhir taburkan keju cheddar yang sudah diparut. .. gampang kan? Selamat mencoba.

Jika nantinya kue tart mini yang Anda buat enak dan bentuknya kreatif, Anda bisa menjadikan ladang bisnis menjual kue tart. Tidak harus membuka toko kue yang besar, Anda bisa membuka jasa pemesanan saja. Jadi, Anda hanya perlu membuat ketika ada pemesanan saja. Dari bisnis ini, bisa jadi Anda akan mendapatkan beberapa persen sebagai penghasilan.

Anda yang mempunyai hobi membuat kue juga jangan menyia-nyiakan resep ini. Segera coba resep kue tart mini di rumah Anda. Anda layak mencoba resep ini sebagai resep koleksi harian. Untuk hiasannya, bisa dihias sesuai selera. Setelah memoleskan butter cream, Anda bisa memoleskan dengan hiasan-hiasan lain seperti buah strawberry, cherry, pisang, kiwi, dan lainnya. Jangan lupa untuk menambahkan keju parut di atas kue, sehingga rasa kejunya semakin berasa. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Resep Kue Tart Mini Keju"