Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Nastar Spesial Lezat

Resep Kue Nastar Spesial Lezat

Resep Kue Nastar Spesial Lezat – Resep kue nastar pastilah ingin diketahui para ibu karena kue ini adalah salah satu kue favorit masyarakat disamping Kue Lidah Kucing Renyah tentunya. Biasanya, para pembuat kue akan ramai membikin kue enak ini pada saat lebaran tiba karena memang banyak konsumen yang mencari kue ini untuk suguhan lebaran di rumahnya. Tetapi, apakah harus menunggu lebaran jika Anda ingin memakan kue nastar sebagai camilan keluarga atau suguhan para tamu? Tentu saja tidak. Daripada Anda capek berputar toko kue untuk membeli kue nastar, alangkah baiknya Anda menjajal Resep Kue Nastar di rumah. Informasi selengkapnya berikut ini.

Bahan Resep Kue Nastar 

• Tepung terigu ½ kg

• Margarine ½ kg

• Kuning telur ayam 4 butir

• Gula halus 100 gram

• Keju cheedar 100 gram

• Kayu manis secukupnya

• Kismis 50 gram

• Vanili 1 bungkus

• Kuning telur 2 butir (untuk olesan kue)

• Selai nanas secukupnya

Cara Membuat Resep Kue Nastar 

Langkah pertama menjajal resep kue nastar pastinya Anda harus membuat adonan untuk kue nastar. Caranya, kocok dengan mixer 4 butir kuning telur. Campurkan terigu dan mentega dan aduk hingga rata sampai terlihat mengembang. Kemudian, masukkan parutan keju, terigu, dan vanili dan adu hingga merata. Anda bisa mengaduk bahan-bahan tersebut dengan spatula.

Setelah adonan selesai dibuat, Anda bisa membentuk adonan menjadi bulat-bulatan kecil sepet apel atau bola pingpong. Jangan lupa untuk mengisikan selai nanas di dalam bulatan.

Agar nastar terlihat cantik, Anda bisa meletakkan kismis di atas nastar. Tetapi sebelumnya Anda harus memotong kismis menjadi 4 bagian.

Selanjutnya, olesi kue nastar dengan kue telur dan Anda bisa langsung memanggang kue di oven

Angkat kue nastar special setelah warnanya berubah kecoklatan.

Kue nastar special siap untuk disajikan.

Notes

Resep kue nastar special bisa Anda coba ketika Anda ingin menjamu tamu dengan kue yang enaknya tiada tara

Setelah Anda mengetahui Resep Kue Nastar spesial di atas, Anda bisa langsung mencoba resep tersebut atau pun bisa juga mencoba Resep Perkedel Kentang atau Kue Nastar Pelangi Rainbow di rumah Anda. Sekarang Anda sudah tak bingung lagi ketika harus menyuguhkan kue untuk para tamu yang datang ke rumah Anda karena ada sudah bisa membikin kue nastar yang special yang tentunya bisa menggoyangkan lidah para penikmatnya. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Resep Kue Nastar Spesial Lezat"