Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakan untuk Ternak Burung Lovebird

Pakan untuk Ternak Burung Lovebird


Pakan ternak lovebird sangat mudah kita jumpai di toko pakan burung disekitar Anda.

Pakan burung lovebird yang utama adalah milet putih, memiliki kandungan karbohidrat tinggi yang mengenyangkan untuk mencukupi asupan kebutuhan tubuh lovebird sehari-hari.

Tak hanya milet putih, ada beberapa biji-bijian yang baik bila kita berikan untuk dikonsumsi lovebird kesayangan diantaranya, canary seed, biji bunga matahari, biji fumayin, kuaci, gabah merah, Biji oat, milet merah, Dll.

Namun kini sobat kicau mania bisa membeli pakan campuran, biji-bijian didalam kemasan pakan campur dengan berbagai biji-bijian yang pastinya baik bagi burung lovebird kesayangan.
Apa saja sih merk pakan ternak lovebird terbaik?

Banyak sekali produk berkualitas, namun Lovebird mania akan memberikan reverensi beberapa produk terbaik seperti dibawah ini:

BENELUX Primus Lovebird - Pakan import dari Belgia dengan berbagai macam campuran biji-bijian dengan beragam kandungan vitamin yang tentu baik bagi lovebird.

Versele Laga Premium Prestige African Parakeet - Produk pakan eksklusif campuran dari biji -bijian berkualitas dan komplit, diperkaya dengan Vitamin, Asam Amino dan Mineral untuk mecukupi kebutuhan pakan lovebird.

Versele laga Prestige Stick - Merupakan pakan penunjang, dikhususkan untuk memberikan variasi makanan agar lovebird tidak bosan. Terdapat kandungan kacang tanah, almond dan madu.

Premium Kebumen Pakan Lovebird Ebod Jaya - Pakan campuran dari berbagai biji-bijian segar berkualitas, diperuntukan untuk lovebird lomba dan ternak lovebird untuk mencukupi vitamin dan mineral.

Ebod Lovebird - Pakan lovebird lokal berkualitas, berbagai biji-bijian seperti Millet putih, Biji Bunga Matahari, Canary seed, Biji sawi, Millet Merah, Gabah Bangkok, Dll.

Dan masih banyak lagi merk pakan berkualitas yang baik untuk ternak lovebird Anda. Pada lain kesempatan kami akan merekomendasikan pakan ternak dan pakan lomba terbaik untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Pakan untuk Ternak Burung Lovebird"