Railing Tangga Minimalis

https://www.mediainformasionline.com/2020/01/belajar-membuat-ornamen-railing-tangga.html
Railing Tangga Minimalis
Pada sebuah bangunan yang memiliki lebih dari satu lantai, tangga berfungsi sebagai penghubung antar lantai secara vertikal. Namun, pada dasarnya, fungsi tangga pada bangunan tak hanya itu. Selain fungsi tadi, tangga juga bisa menjadi elemen dekorasi, yang menambah nilai estetika hunian menjadi semakin tinggi.

Untuk kalian yang berencana menghadirkan sebuah tangga di rumah, alangkah baiknya memperhatikan fungsi serta desain tangga tersebut. Berbicara seputar material terbaik untuk membuat tangga, Besi holow adalah salah satu pilihan yang tepat. Dalam hal kali ini, kita akan mempelajari cara membuat tangga rumah dari besi holow. Namun, sebelumnya, yuk, simak terlebih dulu video pembuatan railing tangga minimalis..!

Jangan lupa like, komen dan di share ya... SUBCRIBEnya jugaa....


Dan sedikit penjelasan tentang railing untuk teman-teman..:

Railing, Pegangan, dan Balustrade
Railing merupakan suatu pagar yang letaknya berada di tepi tangga. Adapun fungsi dari pegangan tangga tersebut yakni sebagai pengaman. Umumnya railing memiliki tinggi sekitar 80-100 cm. Bahan untuk railing umumnya cukup kuat terutama untuk menahan beban seberat tubuh manusia.

Sementara, balustrade terdiri dari kisi-kisi dengan jarak antar kisi maksimalnya adalah 15 cm. Bagian atasnya berfungsi sebagai pegangan tangan yang memiliki standar ergonomis tersendiri, haruslah nyaman dan aman ketika digenggam.

Post a Comment

0 Comments