Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Park Shin Hye Makan di Tempat Viral, Ditemani Suami?

pin up casino

Park Shin Hye Makan di Tempat Viral, Ditemani Suami? Park Shin Hye Tampak Meluangkan Waktu Nongki Di Tengah Tempat-Tempat Populer. Salah Satu Yang Baru-Baru Ini Dikunjungi Bintang Drama ‘The Heirs’ Itu Adalah Restoran Yang Viral.

Park Shin Hye saat ini tengah menikmati masa-masa menjadi seorang mamah muda. Wanita kelahiran tahun 1990 diumumkan melahirkan putra pertama buah cintanya dengan Choi Tae Joon pada 31 Mei lalu.

Di tengah kesibukannya itu, Park Shin Hye rupanya juga meluangkan waktu nongki di tengah tempat-tempat populer. Salah satu yang baru-baru ini dikunjungi bintang drama “The Heirs” itu adalah restoran yang viral dari program “Lined up Restaurants”.

Park Shin Hye membagikan foto-foto makanan yang dipesannya dari restoran itu di Instagram Story-nya. “Aku juga pergi ke sana. Tempat yang keren. Nikmat,” tulis bintang drama “Memories of the Alhambra” itu.

Jika dilihat dari porsi makan yang dipesan Park Shin Hye, sudah dipastikan bahwa sang aktris cantik tidak mengunjungi tempat itu seorang diri. Kemungkinan besar ia didampingi sang suami karena mereka juga masih tergolong pasutri baru.

Pesanan Makanan Park Shin Hye

Di sisi lain setelah berbulan-bulan menutupi wajah dengan masker, Park Shin Hye beberapa waktu lalu akhirnya memajang foto selfie tanpa tertutup apa pun. Bisa dilihat bahwa kecantikan sang aktris terus terpancar setelah melahirkan anak pertama.

Sementara itu, Park Shin Hye mengumumkan kabar kehamilan sekaligus akan menikah pada akhir November 2021 lalu. “Aku akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan denganku,” tulis Park Shin Hye.

Park Shin Hye mengatakan bahwa Choi Tae Joon telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan pribadinya. “Aku ingin memulai hidup sebagai pasangan menikah dengannya,” imbuh sang aktris.

“Dan meskipun aku berhati-hati untuk mengatakan ini karena masih sangat awal, aku dikaruniai seorang bayi. Aku ingin memberitahu kalian sebelum orang lain. Aku akan menunjukkan sisi positifnya setelah memulai sebuah keluarga juga,” lanjut Park Shin Hye.

Posting Komentar untuk "Park Shin Hye Makan di Tempat Viral, Ditemani Suami?"