Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP dan Silabus SKI Kelas 7, 8, dan 9 MTs K-13 Tahun Pelajaran 2018/2019

RPP dan Silabus SKI Kelas 7, 8, dan 9 MTs K-13 Tahun Pelajaran 2018/2019

Assalamualaikum, Wr. Wb... salam sejahtera untuk kita semuanya khususnya teman-teman guru yang sedang berkunjungan dan mencari referensi. Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan RPP SKI MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 yang mungkin cocok dengan yang anda cari. Sebagai guru tentu kita tahu betul pentingnya RPP dalam kegiatan pembelajaran, yang mana keberadaan RPP SKI Kelas 7, 8, dan 9 ini berperan sebagai Sekenario yang harus dijalankan oleh guru dalam pembelajaran yang dilakukannya bersama siswa.

Membuat RPP memang bisa dikatakan susah-susah gampang, dan banyak guru juga yang mengabaikan keberadaan RPP ini ketika tidak diawasi oleh Kepala Sekolahnya. Bagi Guru MTs yang mengampu mapel SKI, anda bisa menggunakan RPP SKI Kurikulum 2013 ini sebagai bahan referensi atau juga digunakan langsung dengan hanya mengedit beberapa keterangan (Identitas). Alangkah lebih baiknya jika file ini hanya sekedar referensi untuk menyempurnakan atau mengembangkan RPP hasil sendiri agar lebih relevan.


Kenapa RPP disebut sebagai Sekenario Pembelajaran. Karena didalamnya memuat banyak elemen penting seperti KI KD yang digunakan, menentukan Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Sumber/ Media Pembelajaran, Model/ Metode Pembelajaran, Langkah-Langkah (Teknis) Pembelajaran, sampai pada menentukan Penilaian seperti Instrumen, Skoring, dll.

Download RPP dan Silabus SKI MTs Kurikulum 2013 :

Maaf, File Sudah Tidak ada Lagi


Diharapkan dengan Download RPP SKI MTs Kelas 7, 8, dan 9 Kurikulum 2013 Terbaru Pelajaran 2018/2019 ini bisa menjadi referensi yang baik dan mampu memenuhi harapan anda dalam kunjungan anda ke blog ini. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blok ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai kebutuhan lainnya sehubungan dengan tugas anda disekolah.

Posting Komentar untuk "RPP dan Silabus SKI Kelas 7, 8, dan 9 MTs K-13 Tahun Pelajaran 2018/2019"